Thursday, June 2, 2011

Help Me Vote & Win! - Bawa Pulang Bioskop Ke Rumah


Siapa saja yang tersasar di blog saya, bantuin saya buat vote tulisan saya yaaa..
Gampang kok, cukup klik link di atas itu. Nanti di situsnya ada pilihan like-tweet-share.
Bantu klik semuanya ya. Lumayan kan kalau saya bisa menang hadiah dari LG (:

Anyway, sebenernya nih ya *curcol* saya nggak terlalu suka ikutan kompetisi yang pakai banyak2an vote.
Kurang objektif menurut saya. Dan saya kira, kompetisi smart blog ini ada tim jurinya khusus. Ternyata eh ternyata, pakai vote juga.
Nah, berhubung sudah terlanjur basah ikutan, mending nyemplung sekalian dong.
Ya Allah, boleh ya hadiahnya buat saya. Amin. Makasi (;

1 comment:

  1. "Lumayan kan kalau saya bisa menang hadiah dari LG (:"

    lebih lumayan kalo saya yang dapat, hahahaha ... iya iya aku bantuin, semoga aku juga dapet serpihan rejekinya :D

    ReplyDelete