Tuesday, May 17, 2011

Gift From @IDCerita

Big thanks untuk hadiah buku dari Indonesia Bercerita :D I've waited it for so long. Nggak sabar buat nerima hadiahnya setelah dinyatakan sebagai pemenang kuis Indonesia Bercerita. Yaa, bisa dibilang bulan kemarin rejeki mengalir cukup lancar. Banyak yang nggak terduga. Alhamdulillah. He he.






Dan setelah dua biji buku diterima di tangan, sudah nggak sabar buat membaca. Meskipun isinya cerita-cerita bertema anak-anak, justru saya suka banget. Pasalnya saya jadi bisa belajar berpikir sederhana. Bisa kembali menyelami masa kanak-kanak. Yang jelas saya jadi pengen mendongeng (lagi) deh. Lagi? Iya mendongeng lagi. Soalnya saya baru inget kalo pas jaman SD dulu saya suka banget mendongeng ke temen-temen saya. He he. Jujur, belum sempat dibaca sampai habis, tapi nanti kalau sudah habis Insya Allah saya mau mereview. Kepikiran juga buat ikutan bikin cerita anak, nggak tahu deh bakal gimana jadinya. :p


Oya, tentang Indonesia Bercerita sendiri bisa buka situsnya di : indonesiabercerita.org 
atau follow twitter mereka di @IDCerita .
Mari berkarya untuk anak bangsa. :)

No comments:

Post a Comment