Tuesday, May 31, 2011

Bawa Pulang Bioskop Ke Rumah

It's good to have a better life with technology! Yeayy, saya berdecak kagum dengan kemunculan aneka macam tekonologi yang makin hari makin mempermudah hidup kita. Produsen barang eletronik berlomba menghadirkan gadget berbasis one stop entertainment. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh LG Electronics. Perusahaan ini meluncurkan SMART TV yang benar-benar SMART. Kok bisa? Jelas saja saya sebut smart, karena fitur yang diusungnya benar-benar luarbiasa. Antara lain keberadaan Magic Motion Remote Control yang menawarkan akses single click dan dapat melakukan drag-drop seperti saat menggunakan PC. Ada juga fitur Home Dashboard yang berhasil mendapatkan gelar Penghargaan Inovasi dalam Consumer Electric Show di Las Vegas tahun 2011. Tampilannya sangat user friendly, sehingga pengguna TV bisa memilih-milih menu dengan mudah. 


Gambar Dipinjam Dari Sini

Yang paling saya suka dan cukup amazing dari LG Cinema 3D TV ini adalah fitur 3D-nya. Saya sudah membayangkan bagaimana TV ini akan memanjakan kita dengan kualitas gambar setara 3D. Yup, cukup dengan memakai kacamata 3D yang sudah disediakan maka kita langsung bisa menikmati tayangan-tayangan layaknya menonton bioskop. Wow! Ucapkan selamat tinggal pada antrian panjang bioskop dan membayar sejumlah harga untuk bisa nonton film 3D. Ganti dengan sambutan selamat datang pada sebuah inovasi, nonton bioskop di rumah sendiri. Tinggal pilih saja kan, judul film apa yang ingin ditonton, lalu duduk manis di depan LG Cinema 3D TV. Simple way to enjoy quality time with family. :)
Satu lagi yang bikin saya kasih predikat pintar, adanya beragam konten lokal pilihan seperti Detikcom, Kaskus, Liputan 6, The Jakarta Post dan masih banyak lagi. Konten pilihan ini akan otomatis ter-update secara berkala melalui LG Smart TV software updates. Super!Mau tahu lebih banyak lagi tentang TV satu ini? Klik aja ke websitenya di http://lgsmart3d.com. Atau kalau sudah nggak sabaran pengen jadi yang pertama menikmati fitur canggihnya, langsung aja beli TVnya. :)

1 comment:

  1. sayang tuh LG masih kaya jauh sama Samsung Smart TV yang baru realease

    ReplyDelete