Monday, April 11, 2011

Simplicity Nice Reading Room !

Saya bener-bener nggak ngerti kenapa ada orang yang tahan banget sama ruangan dingin kayak adek saya ini. Kalau saya sih, sekalinya berada di ruangan ber-AC pasti langsung menggigil kedinginan, dan jadi susah mikir. Bahkan buat tidurpun kalau dingin pasti jadi nggak bisa tidur. Hiks. Saya sih lebih suka sama ruangan yang hangat. He he.
Omong-omong tiba-tiba aja saya jadi kepikiran punya ruang baca pribadi setelah melihat buku, komik dan majalah yang berserakan di kamar. Pasti asyik banget kalau bisa punya ruang baca yang cozy. Nggak usah yang lebar sih. Simpel aja, minimalis tapi manis. (lho?)
Kira-kira kalau besok punya rumah sendiri (amin), ruang bacanya bakal kayak di gambar ini deh.





gambar dipinjam dari sini.


gambar dipinjam dari sini.

Mauu bangeeet punya ruang baca yang bisa diisi-isi macem-macem buku. :D Semoga bisa deh. Semoga cukup buat bikin ruang baca, yang sekaligus bisa dimanfaatkan jadi ruang kerja. Sippp!!!

3 comments:

  1. Aku milih yang pertama, soalnya yang kedua pasti gak cukup nampung buku di rumah....hehehe (pameeeer nih).
    Setuju denganmu, tidak pakai AC. Yang penting bisa bikin sirkulasi dan tanaman yang asri. Green house gitu. Aku masih berjuang menghilangkan 1 AC dirumah (#pengakuan)

    ReplyDelete
  2. Baru baca komen ini om Bukik :D Hehe. Thanks for visited and leave comment :) Mari kita wujudkan ruang baca yg membahagiakan :D Hehe.

    ReplyDelete
  3. Generally I do not post on blogs, but I would like to say that this post really forced me to do so! Really nice post. Your post is expressing what I actually wanted to know, thanks a lot! packers and movers bangalore

    ReplyDelete