Saturday, July 31, 2010

Ten Years From Now

Hell~o dear bloggie woogie :D
Udah lama dapet PeEr ini dari mbak Fenty, tapi nggak tahu deh hasrat nulisnya ilang-ilangan mulu. So, dengan membulatkan tekad dan badan yang emang udah bulat, sekarang saya mau nyelesein deh amanat satu ini. He he. Sebenernya nggak susah kok, cuma disuruh nulisin harapan buat 10 Tahun ke depan. Tapi yang namanya impian sama kepengenan emang nggak ada habisnya sih. :P Nah, yuk kita mulai apa aja yang bakal saya capai 10 tahun dari sekarang.

# Umur saya Insya Allah udah 30 tahun sih, oke korupsi setahun, umur saya udah 31 tahun.
# Jadi wanita karir nan gaul dan keren dengan gaji gede.
# Jadi Freelance Writer di majalah ekonomi & fashion. 
# Punya rumah sendiri, nggak perlu gede tapi arsitekturnya keren :D
# Hidup bahagia sama suami (: dan dua orang anak yang pinter, cakep, lucu. 
# Menjelajahi setiap sudut Indonesia, aah pengen banget.
#
Tour de Europe, Umroh & naik Haji bareng Momoy Popoy, woaaa.. banyak bangeett..
# Punya buku karangan sendiri. Aseeekkk... Bismillah (:
# Punya playgroup atau TK, hehe, gemes liat anak kecil.
# Jauuuuuh lebih sabar, bijak, dan dewasa. :*
# Punya banyaaaak banget temen. :D
# Bisa membahagiakan orang-orang di sekitar saya. Hikss.. Mulia sekali *nangis*
# Makin sayang dan disayang sama Allah :*


That's all. Nggak cukup segitu aja sih, nanti deh yang lain dipikir sambil jalan. He he. 
Hemm, selanjutnya tugas mulia untuk membuat list ini saya berikan untuk orang-orang yang saya sayangi berikut ini :
#Mbak Nora

ayo ditulis yaaa... :D
Fiuhhh selesai juga tugasnya, dapet nilai berapa nih mbak Fenty? :D

No comments:

Post a Comment