Wednesday, July 14, 2010

Featured in Friends Blog :D

Heihooo bloggie woggie, thanks buat yg sudah mampir dan kasih masukan saran & kritik, biarpun saya lebih doyan dikasih pemasukan duit. He hee..  Dalam semingguan ini saya lagi narsis berasa famous. Hiyaakk, siap-siap dilempar sandal deh. Bukan tanpa sebab lho, soalnya saya nongol di tiga blog berikut ini. 

1.

Tadaaa...yang ini personal blog punya kakak ketemu gede saya, mbak Fenty. Mbaaaak, makasi udah ditulis di blognya. Idung kembang kempis campur blushing plus ngakak-ngakak pas bacanya. :P Silahkan mampir ke blog ini, banyak informasi dan share pengalamannya yang seru lho. Follower blognya juga banyak banget, dan saya nggak nanggung kalo abis gini trafficnya anjlok akibat ada postingan tentang saya. :P Hehe. Klik, http://blog.fentyfahmi.net/


 2.

Next, blog punya salah satu mantan teman kantor saya di Deteksi dulu, si Yahya. Ceritanya si Yahya kan abis sidang skripsi dan lulus. Di postingan terbarunya dia mnuliskan terimakasih yang biasanya ada di halaman depan skripsi. Ada nama saya di antara deretan nama-nama lain, padahal kalo dipikir saya nggak pernah bantuin skripsinya dia kok. He he. Yang bikin keki kalau semua ditulisnya bagus-bagus, dia nulis tentang saya kayak gini, Buat Dedet musuh saya hahaha -.- Apa coba kan? Ckck. Congrats deh Hoyy, kamu akhirnya lulus juga jadi Sarjana Komunikasi. :D
Kalau penasaran sama blognya dia silahkan lihat, http://andreprastyo27.blogspot.com/
  

 3.

Then, the last one blogger newbie yang postingannya baru dua biji intil-intil. He he. Punyanya salah satu temen kampus yang nggak sengaja kenal gara-gara terperangkap kerja kelompok. Tau nggak sih, dia bikin blog gara-gara terinspirasi sama blog saya lho. Hahahaaa.. Siap-siap dikeplak deh! Buktinya dia nulisin nama saya di postingan pertamanya. Makasi Dhen. :D Kenapa nama blognya dia ada embel-embel gantengnya ya, kayaknya dia menghibur diri deh. :P Nih silahkan mampir dan nulis komen, http://dhenykambingganteng.blogspot.com



Ayoo mari terus ngeblog dan berbagi cerita. Anyone? (x 

1 comment: