Thursday, June 24, 2010

Fokus !

Saya suka bangeeeet nulis. Baca baik-baik ya, saya suka nulis bukan berarti bisa lho. Setelah dipikir-pikir lumayan banyak juga punya akun blog bertebaran dimana-mana. Dan setelah dibaca, kebanyakan isinya curhat colongan dengan subjek yang notabene sama. Hahaha. Nah nah, saya memutuskan buat lebih memilah-milah lagi isi blog saya, biar orang yang baca nggak bingung. 
Emang kalo bikin blog itu harusnya dikategorikan, mau personal blog yg isinya curhatan, mau fashion blog, kuliner, traveling atau apa. Saya sih suka-suka aja nulis semuanya, mulai dari fashion, cinta-cintaan (oke ini favorit), pengalaman sehari-hari, sampai pemikiran saya yang imajinatif :D He he. Makanya saya bingung enaknya gimana, mana yang dibuat nulis apa gitu kaaaan. 
Dan sementara ini diputuskan kalo blog saya bakal kayak gini pembagiannya,
buat hal-hal yang informatif kayak buku, film, fashion
buat kegiatan harian (siapa juga yg mau tau. hihi), sama pemikiran-pemikiran saya
tentang subjek favorit yang kata orang inspirasi terbaik. hoho. 
buat gambar-gambar, foto-foto dan tulisan iseng :D


dan satu lagi yang pengennya jadi blog keroyokan rame-rame sama temen-temen. ah, enjoy!

Saya masih inget bener kalo tepat tanggal 31 Desember 2009 sebelum pergantian tahun, saya menuliskan resolusi di scrapbook dengan saksi hidup seseorang. salah satu resolusi saya adalah pengen serius ngeblog, yang bermanfaat, dinikmati orang banyak, nggak sekedar nyampah. sementara si saksi pengen jadi master of pop-up card. See, kita harus mewujudkan bagian kecil dari mimpi kita itu sekuat tenaga. 
Dimulai dari sekarang. x)

2 comments:

  1. gapapa darling, aku juga banyak kok :D. Dulu di friendster, multiply, wordpress, blogspot, livejournal, posterous, tumblr :))

    Yang aktif sekarang sih cuma yang http://devieriana.com, http://myshoelicious.tumblr.com, sama http://devieriana.posterous.com

    Nggak fokus yo ben wis :))

    ReplyDelete
  2. hahahaha..
    soalnya banyak yg ngetawain gara-gara isi blogku nyerempet-nyerempet curhatan melulu mbak :))
    tapi gapapa deh ya, yg penting nulis teruuuus. *bela diri*

    ReplyDelete