Sunday, April 11, 2010

Tuhan, Saya Orang Jahat!

K E S E L
M A R A H
B E N C I
Wow! Saya diberondong macam-macam perasaan negatif sepanjang harian ini.
Susah payah ditepis, tapi toh saya tetep aja cewek yang ujung-ujungnya mewek.
Eww...Kenapa ya, saya merasa sepertinya karena itu saya makanya dia bisa berbuat apa saja, sesuka hatinya. Jangan tanya apa aja, malas ngingetnya.
Ahaha . . . Sudahlah. . .Itu bukan bagian saya, nggak nyampe mah otaknya mikir kesitu-situ. Yang penting kemudian saya mati-matian mencari cara biar nggak bunuh orang dini hari buta begini. Sounds terrible, tapi itu cuma sok-sokan aja kok.Well, kemudian saya dapet mantra ajaib.

"Tuhan memintaku untuk memaafkanmu... aku tahu, kamu melakukan ini karena kamu terluka olehku. Luka yang kurasakan mungkin tidak sebanding dengan luka dalam hatimu.. Lukamu pasti jauh lebih sakit. Sakit dalam hatiku nggak ada apa-apanya kalau dibandingin sama sakit hatimu.. Aku maafkan... Semoga dengan pemberian maafku ini, luka dalam hatimu bisa terobati"


Thanks berry munch to Ita, one of my besties who give me this words.
Astaghfirullah, segitu aja kok saya udah kesulut emosi tingkat tinggi.
Ini waktunya belajar sabar, karena sabar kan nggak ada batasnya. Ya kaaan?
*hela nafas panjang*Baiklah, saya yang jahat karena berniat memendam rasa marah.
Padahal yang bener adalah membuangnya jauh-jauh.
Bukankah saya punya pelabuhan hati paling aman, tempat saya bisa marah, ngadu, atau gembira ria tanpa perlu mencemaskan hal lain.
Dan saya merapal mantra buatan saya sendiri, which is . . .

"Tuhan, masih dengar saya kan? Baiklah, saya pasrahkan segalanya. Biar Engkau yang bekerja. (; Makasi"

Speechless, dan tertawa bodoh. Semoga saya jadi orang jahat yang pemaaf ya.


what a cool book. wondering I can have my own handmade, and its about fashion stuff. :D someday...someday...

2 comments:

  1. yeahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.................. semangat bebi...... jadi cewek super power yaa...

    ReplyDelete
  2. hehe...love u darla....sebenernya ini bukan masalah apa, tapi siapa pelakunya...grawrr..hehehe...
    you're my sweetie saviour tonite. :D

    ReplyDelete