Sunday, April 4, 2010

Sunday Wishlist :D

Kalau mau sih lagi banyak banget maunya, namanya juga manusia kan? Nih, some of them. Amien amien amien. Yayyy... :D

1. Digital Camera

Melting jaya lihat yang satu ini. Saya emang jatuh cinta sih sama merk Canon, eh ungu pula. Duh, mau mau mau banget punya ini. Kapan ya??? *wondering*





2. Printer

Nggak harus ungu kok, soalnya nyari printer warna ungu itu susah. He he. Tapi dengan bejibun tugas makalah, printer would be my saviour deh. Daripada nge-rental kalo diitung-itung mahal. Dikit curhat, saya nggak pernah jodoh sama printer. Punya merek apapun, mulai dari yang bagus sampe merek baru semua berakhir menyedihkan. ):

No comments:

Post a Comment