Wednesday, March 24, 2010

UNAS 2010

Place : Beloved Home
Song : Endah 'n Rhesa - When U Love Someone

Obsession : Learn Chapter 4-6 Tonite

Tadaaa...Nggak nyangka UNAS sudah terlewati dua hari. Dan ini masuk hari ketiga. Emang kalau udah jaman-jaman kelas tiga gitu semuanya bener-bener terlewat dengan cepet. Kayaknya baru kemarin MOS, eh sekarang udah ujian, besok ebta praktek, besok foto buku angkatan, besok farewell party. :D Masa yang paling menyenangkan.Meskipun bebannya berat, soalnya kudu lulus dan dapet kursi di perguruan tinggi. Nggak tahu lewat PMDK prestasi, UM, atau SNM-PTN.

Bukan saya sih yang UNAS, tapi adek saya satu-satunya. Entah kenapa saya juga ikut deg-degan. Ikut berdoa banyak-banyak. Nggak mungkin dong ikut bantu ngerjain soal ujiannya. :D Mana tahun ini standar kelulusan dinaikkin makin gila, 5,5. Duh, makin banyak aja dong yang nggak lulus. Naudzubillahimindzalik, moga-moga aja nggak.
Kalau inget UNAS, jadi inget jaman jahiliyah. Mau ujian malah kerjaannya nongkrong di Sekos. Les sih iya, tapi main-main juga tetep. Nggak boleh ditiru ya adek-adek. :D Untung bisa lulus dengan nilai lumayan. Lumayan pas-pasan. Aha!
Buat adek saya dan semuanya yang menjalani UNAS. Good Luck ya!
Banyak belajar dan banyak doa. (: Nggak rugi kok meskipun otak umob kepanasan. Proses yang berat insya allah hasilnya baik. :D *gaya*

Kuliah saya lagi gila-gilaan banget. Oiya, kabar baiknya saya sekarang udah milih konsentrasi. Di antara Keuangan, Pemasaran. Sumberdaya Manusia, dan Operasional pilihan jatuh pada Pemasaran, yang kalau kata teman-temen sih saya banget. He he. Tampang sales dong!Objek studinya memang menyenangkan, disamping dosen-dosen killer, tugas-tugas yang membunuh, plus buku kuliah yang beratnya berkilo-kilo dan bikin saya kekar.

Nampaknya memang keputusan saya buat resign dini cukup tepat. Soalnya saya langsung disambut dengan segunung kewajiban yang orientasinya lulus tepat waktu.
See, bahkan waktu buat main-main aja nggak ada. Eh, apa saya aja yang segitu paranoidnya sampai nggak bisa main. Tapi emang beneran lho, saya kira abis resign bisa santai. Ternyata asumsi itu salah besar. ._. Yeahh, now i'm totally an ordinary jobless college student that must study hard. =O Hope I can enjoy it. Amien. (:



*saya lupa caranya bermimpi, kalau bukan dengan kamu lalu dengan siapa? ):

No comments:

Post a Comment