Thursday, March 4, 2010

Trending Topic #gombalmukiyo

Place : Beloved Home
Song : Glenn Fredly - Pada Satu Cinta

Mood : Datar

Twitter adalah satu dari sekian situs jejaring sosial yang sudah lama nggak saya jamah, selain facebook sama friendster tentu aja. Bahkan Yahoo Messenger juga udah nggak pernah online. Tapi kapan hari saya tergoda lagi buat ngetweet gara-gara temen-temen pada bikin trending topic yang isinya gombalan nggak karu-karuan.
Sebenernya trending topic satu itu muncul gara-gara saya yang katanya kalau ngomong suka gombal. Aha! Baru tahu nih kalau punya bakat terpendam macam itu. Mungkin juga sebenernya cuma tuntutan profesi sebagai penulis rubrik Aime. *LOL*
Pokoknya temen-temen suka pusing kalau saya mulai gombal. Bahkan beberapa sudah menyarankan saya buat minum racun. Ih, males banget! Tapi toh mereka malah menyarankan buat dijadikan trending topic lucu-lucuan.
So, saya jadi pengen meng-copas hasil gombalan punya saya dan temen-temen yang ternyata lumayan juga isinya.



aura_bening #gombalmukiyo aku kehilangan kunci nih.. kamu punya kunci yg pas nggak buat buka pintu hatiku..

reyerere #gombalmukiyo : tau? Aku selalu mandang bintang,tapi gelap.. Ga ada yg bersinar terang sprti km dihatiku :(((

aura_bening #gombalmukiyo Cinta itu ibarat dua hati dlm satu jiwa. Aku rasa kita berdua nggak gendut2 amat koq utk masuk ke dalam satu jiwa.. :)

yahoya #gombalmukiyo tolongin gw donk, gw mau jatuh nih..jatuh cinta!! hehehe

aura_bening aku ngga terlalu suka minum obat, tapi kalo obatnya kamu, aku mau deh overdosis #gombalmukiyo

inianindita #gombalmukiyo ayahmu pasti polisi, karena hatiku selalu merasa terpenjara.divonis seumur hidup aku rela. :D

inianindita #gombalmukiyo apa mungkin papamu pilot? kok tiapkali lihat kamu, hatiku selalu ingin mendarat di bandaramu. :P

aura_bening #gombalmukiyo tertusuk duri rasanya sakit, tertusuk panah apalagi.. tapi kalo itu panah cintamu.. nggak apa-apa deh.. :p

hildabika aku bs ngertiin kmu capek bgt abis futsal..soalnya,kmu kn abis bkin gol di hatiku #gombalmukiyo

inianindita #gombalmukiyo matematika, fisika, kimia, aku ahlinya. tapi aku parah untuk rumus jatuh cinta. ajarin ya! :P

hildabika kamu itu seperti lensa... karena bisa fokus membidik hatiku dan mengikuti tiap gerak langkahku #gombalmukiyo

yahoya #gombalmukiyo kamu pasti jualan rujak manis, koq setiap kali liat wajahmu manisnya kebangetan.. hehehe

yahoya #gombalmukiyo Setiap kali aku bercermin. Yang kulihat bukan diriku. Tapi kamu, karena aku begitu mengagumi dirimu.

yahoya #gombalmukiyo kalo saja kamu punya seribu pacar, aq rela asal aq jadi salah satunya dan jadi yang terakhir !!!

yahoya #gombalmukiyo km gak perlu susah2x bangun candi & menara eiffel segala buat aq. cukup isiin pulsaq, biar aq sms km tiap hari !!! hahaha

aura_bening #gombalmukiyo Contoh brg komplementer: mobil&bensin, kompor&elpiji, kayu bakar&korek api, hmm... masih ada satu lagi.. pena&lensa :)

inianindita #gombalmukiyo beribu kata aku tulis, namun masih tetap kurang sempurna. aku butuh ilustrator bagi tulisanku. (;

vicdhuro Kayaknya aku gag perlu olahraga deh, karena stiap ketemu kamu aq pasti keringetan... #gombalmukiyo

inianindita #gombalmukiyo ini tweetku yg ke-2000.sebenernya nggak penting2 amat, tapi jadi penting kalo kamu yang baca. :P

inianindita #gombalmukiyo nggak rela deh siang berganti malam, soalnya kamu adalah matahari yg selalu menyinariku hari-hariku. :D

inianindita #gombalmukiyo kmu mmg pecinta sejati traveling, sampai2 kamu sanggup menjelajahi seluruh isi semesta hatiku.

inianindita #gombalmukiyo mau gempa, badai, banjir, bahkan tsunami sekalipun, nggak akan pernah habis duniaku utk selalu menyayangimu. ;)

aura_bening #gombalmukiyo Aku ngga terima kos atau kontrak. Kmu boleh menghuni hatiku, hari ini, esok, dan seterusnya

inianindita #gombalmukiyo pantes aja aku megap megap, hari ini kita belum ketemu. padahal kamu kan oksigenku. ;D

inianindita #gombalmukiyo maaf, hati yg anda tuju sedang di luar jangkauan.silahkan hubungi lagi saat sinyal anda sudah lebih kuat.

anitanursyhbana Aq gak mau dket2 kmu ahh,aq tkut kenak diabetes..mangkany jd orang jngan mnis2 po'o ;) #gombalmukiyo


gimana? setuju kan kalau gombalannya keren-keren. dan kita sepakat menobatkan si yahya sebagai pemenang
#gombalmukiyo. hahaha.
saya lho ndak bakat gombal yeeee....apa yang saya omongin semuanya emang beneran, bener-bener gombal maksudnya... =P hehe.
#gombalmukiyo saya pagi ini apa ya?
Hal terbaik yang saya punya, adalah tahu kamu bahagia, itu saja. (;

No comments:

Post a Comment