Thursday, March 25, 2010

Endah 'N Rhesa Attack!

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever but you’re still in my dream

And I can’t stand to wait your love is coming to my life

But I still have a time to break a silence


When you love someone just be brave to say

That you want him to be with you

When you hold your love don’t ever let him go

Or you will loose your chance to make your dream come true
(2 bait petikan lagu When You Love Someone-Endah N Rhesa)



Habis ngeliat perform mereka pulang kuliah tadi sore di kampus.
Ada acara diskusi musik yang diadain majalan Rolling Stone.
Ini pertamakalinya saya lihat live perform Endah N Rhesa, plus juga jadi penampilan perdana mereka di Surabaya.
Duo musisi bernama lengkap
Endah Widiastuti and Rhesa Aditya ini baru menelurkan satu album bertajuk Nowhere to Go. Bocorannya sih mereka bakal ngeluncurin album kedua sebentar lagi.
Belum terlalu banyak orang yang tahu tentang kepiawaian bermusik mereka. Meskipun sebenarnya mereka ini bukan newcomer.
Soal penampilan mereka tadi, saya kasih lima jempol deh buat mereka. Empat jempol punya saya, yang satu minjem. :D They're totally cool.
Nggak cuma sekedar nyanyi aja, tapi si Endah sempat memberikan narasi berupa cerita imajinasi sebagai pembuka. Seakan-akan dia lagi mendongeng gitu. Saya kok jadi ikutan pengen bisa mendongeng ya! Hoho. Kayaknya seru deh.
Total ada lima lagu yang mereka bawakan, satu lagu dari materi album barunya.Selain atraktif mereka juga komunikatif. Tahu apa yang bikin iri? Chemistry dua-duanya kena banget. Mungkin salah satu faktornya karena mereka ini aslinya suami-istri. Masa pas mereka pandang-pandangan saya yang malu sendiri. Hakaka. Super geblek dong.
Yeahh, mereka ini memang minimalis dan top abis! Saya jadi pengen nonton perform mereka lebih lama lagi. :D




No comments:

Post a Comment