Saturday, February 27, 2010

After A Decade

Place : Beloved Home
Song : Glenn Fredly - You're My Everything

Mood : Happy, Sleepy, Painful.

Wah, berjuta rasanya di dal
am otak dan hati saya ini. Ngerasa sakit karena emang lagi sakit beneran. Nih batuk bikin perut saya kram kayak disilet-silet. =O Dicampur rasa ngantuk gara-gara belum tidur semaleman. Tapi saya juga lagi dilanda hepi, soalnya kemarin kantor saya ngerayain ultahnya yang ke-10, bertajuk Deteksi Decade. :D Hip hip hura!!!

Selamat ulangtahun Deteksi Jawa Pos. Halaman anak muda yang semoga aja bisa menginspirasi banyak anak muda. Well, saya nggak mungkinlah nulis catatan perjalanan Deteksi sekeren ownernya, mas Azrul Ananda yang suka kita sapa dengan panggilan mas Ulik.
Lagian saya juga mana tahu gitu kan sejarah Det
eksi dari awal berdirinya kayak gimana. Secara saya aja baru gabung per tanggal 1 Mei 2008. Omong-omong saya sama sekali nggak pernah nyangka bisa bertahan sampai sejauh ini, hampir dua tahun. Hmm. . . Padahal dulu saya mikir, nggak nyampe sebulan juga udah hands up! He he.
Banyak orang bilang kerja di sini punya jam kerja nggak masuk akal, bikin even nggak kira-kira, kerja rodi ala Belanda. Apa deh itu namanya. Saya nggak menyangkal sih. Tapi dibalik itu semua Deteksi bener-bener kawah candradimuka. Wahahaha, bahasanya sok keren.
Begitulah adanya, disini kita ditempa dengan berbagai macam hal. Pokoknya sejak masuk Deteksi saya jadi dapet banyak ilmu plus pelajaran yang belum tentu bisa didapatkan di tempat lain. Meskipun juga banyak sekali hal-hal yang saya korbankan. Namanya juga opportunity cost, bener kan?
Deteksi Decade, layaknya ulangtahun Deteksi tahun-tahun sebelumnya, selalu ada kuis buat pembaca setia Deteksi. Tahun ini juga sama, dipilih sepuluh orang pemenang kuis yang dapet banyak banget hadiah. Hadiah utamanya masih nginep di Ciputra, belanja-belanja sepuas hati, sama main-main. *Lupa detilnya*
Sementara buat para krunya sendiri cukup ngadain syukuran sederhana di kantor. Bawa sepuluh tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauk pauknya. Diawali sambutan dan doa, berakhir dengan tumpeng yang numplek dimana-mana. He he. Habisnya penghuni lantai 4 suka anarkis sih kalau ada makanan.:P

Abis rebutan dilanjutin band perform. Vokalis yang gantian nyanyi si Fikry, Yoga, sama Hakim. Yeyyeyeye...Jejingkrakan kayak anak SMA nonton pensi. Sempet ada perform juga dari finalis model competiton 2009, Mayang, Feby, sama Kezia. Mereka datang sambil bawain kita J.Co sepuluh kardus yang langsung sukses melayang disana-sini. Ck ck.

Malemnya kita midnite bareng-bareng, nonton Wolfman di Sutos. Masya Allah deh tuh film, moncrot sana-sini, belum lagi lihat usus terburai dan adegan yang suka bikin jantung loncat. Asem! Tapi berhubung gratisan kayaknya emang dilarang protes deh. :D Saya sih merem aja sepanjang film, timbang jerit-jerit nggak karuan. *cemen*
Hari yang dilalui dengan menyenangkan. Saya yakin kru yang lain juga sependapat. Kecuali saya nggak bisa nikmatin makanan yang ada gara-gara lidah berasa aneh. Plus badan yang nggak mau diajakin kompromi. Sighh!!! Last, happy belated birthday for Deteksi. Getting better yaayyy... :D

Ehmm, mas Glenn Fredly apa kabar? Suaranya nggak serak kan mas gara-gara saya tanggap bolak-balik. Salah sendiri lagu sama liriknya enak, bikin saya nyunyut dongs! :D Hoho. Terimakasih mas Glenn buat iringannya kali ini. ;) (dee)

Quote : Don't look at ur back, because we don't need to remember the past

No comments:

Post a Comment