Wednesday, December 23, 2009

Happy Mother & Family Day =)

satu, dua, tiga, berapa jam saya termenung di depan lembaran kosong ini. bingung, bukan karena nggak ada yang pengen ditulis. justru kepala saya sudah penuh sesak, menahan rindu menumpahkan semua yang saya ingin ceritakan. yang mana dulu ya, serius saya bingung. saya uraikan satu persatu dulu saja deh.

picture taken from : gettyimages


tentang hari ibu, udah lewat sih satu hari. nggak papa kan? toh tiap hari memang hari buat ayah dan buat ibu. well, saya sama mama ini punya hubungan ibu dan anak yang sangat aneh. kami berdua adalah dua orang yang susah sekali akur. tapi juga bisa jadi kompak. begitulah. mama suka sebal dengan kelakuan saya, yang dinilai keras kepala dan semaunya sendiri. kalau udah terbentur masalah pendapat apalagi, bisa pusing adik dan papa saya lihat kami adu mulut. itu dulu, iya, lama kelamaaan saya sadar, memang orangtua dan anak suka kekeuh berdiri di persepsinya masing-masing. sama-sama merasa yg paling benar, sama-sama merasa satu sama lain nggak mau mengerti. sedikit demi sedikit, saya mencoba berdiri di tempat mama saya. gimana ya rasanya kalau anak cewek sampai malem nggak pulang? gimana ya cemasnya nggak ada kabar dari si anak? orangtua hanya bisa berdoa, berharap anaknya di luar sana baik-baik saja. itulah yang coba saya rasakan sekarang. biar saya nggak egois dan semau sendiri. syukurlah, acara cek cok itu sudah berkurang sekarang. Suka bilang sama diri sendiri, ayo nggak boleh bentak bentak lagi.Kalo mau marah saya memilih diam. Daripada durhaka dikutuk jadi batu. Naudzubillahimindzalik. Ternyata teori diam itu emas masih ada benarnya kok. (: apalagi saya jarang ketemu orang rumah dengan situasi normal dalam artian bukan lagi pada tidur semua. yeahh, simpel saja deh, hanya ingin membahagiakan mereka, orang-orang paling berharga dalam hidup saya.
si mama yang mengejan hebat untuk bisa memberikan saya kesempatan bernafas di dunia ini. papa saya yang meskipun terlihat rock 'n roll, tapi selalu memikirkan si putri sulung yang bandel ini, adek yang agak korak (haha) dan memang sangat mengidolakan saya sebagai kakak teladan *LOL* (kayaknya dia bisa muntah kalau baca ini). saya nggak setuju dibikinin hari ibu aja. gimana kalau dibikinin hari keluarga juga? minimal versi saya sendiri deh.
HAPPY MOTHER DAY (: HAPPY FAMILY DAY =D

No comments:

Post a Comment