Friday, December 11, 2009

bicara cinta lewat AIME (:

Salah satu rubrik DetEksi Jawa Pos namanya Aime. Terbit setiap hari Sabtu. Dari namanya aja udah keliatan kalau rubrik ini bahas masalah cinta. Yap, bicara soal cinta emang nggak bakal ada habisnya. Begitu bukan? (': Hm, bukan saya bukan penulis Aime. Tapi kadang-kadang saya disuruh bantuin nulis rubrik satu ini. Hebatnya, fase-fase patah hati justru bikin saya bisa nulis dengan mudah. Tapi kalo pas lagi hepi aja, susah banget nyari inspirasi. Emang dasar nih otak settingannya aneh. Hoho. Edisi Aime yang saya suka salah satunya tanggal 5 Desember lalu. Soalnya baru kali itu saya garap Aime satu halaman full. Bangga aja sih rasanya. Padahal sapa juga gitu kan yang nggak bisa ngegombal masalah cinta. Banyak yang jauh lebih andal. Temen-temen cowok saya sampai bilang gini, "pantes aja kamu nggak bisa digombalin wong kamunya juga doyan ngegombal" He he. Nggak gitu juga sih. Tergantung siapa yang ngegombalin laaahh. Silahkan dilihat saja halamannya. =D

2 comments:

  1. wah, hebat deh jeng satu ini.. Ternyata di Jawa Pos ya dear? kapan hari cuman nebak-nebak doang :D

    ReplyDelete
  2. hehhe...malu nih. lagi belajar nulis sih mbak, newbie kok. masih harus banyak berguru, sama mbak salah satunya. (: halaman yg dipegang juga halaman buat anak muda gitu.

    ReplyDelete