Sunday, November 8, 2009

Underconstruction

Huahuaaa...
Saya sudah bertekad kuat buat ganti template blog. Tapi ternyata nggak segampang itu, soalnya link dan widgetnya bakal kehapus semua. =( urung deh niat ganti template, nanti dulu aja. Makanya kasih judul underconstruction. Tadi blog ini sempet morat-marit. He he. Payah banget lah. Dan mendadak pengen bisa bahasa pemrogaman biar bisa bikin template sendiri yang keren. *baru inget saya nggak bisa gambar*

Kemarin, saya dapet tugas meliput pengumuman pemenang Journalist Competition Honda DBL Jr 2009. Melihat semangat mereka ikut acaranya, saya yang awalnya sedikit ngantuk mendadak ilang tuh ngantuk. Saya lihat mereka sudah akrab satu sama lain, becanda-becandaan, dan saya salut mereka jauh lebih kompak dibanding para jurnalis SMA.
Inilah pemenangnya :
Juara 1 : SMP Petra 5 Surabaya
Juara 2 : SMP Santa Maria Surabaya
Juara 3 : SMP Ciputra Surabaya
Juara 4 : SMP Muhammadiyah 12 GKB
Juara 5 : SMP Santo Carolus Surabaya

Best Writer : Ashfahani Imanadhia. SMP Muhammdiyah 12 GKB
Best Photographer : Marcel Adrian, SMP Petra 5 Surabaya

Congrats ya adek-adek yang hebat. *pengen menang jurnalis*
Baru sadar ternyata nggak satupun sekolah negeri yang menang. Haloo, pada kemana nih SMPN 1 sampe 43. Kok nggak ada yang dapet juara ya?

Lirik-lirik kalender sudah tanggal 8 November.
Makin deket ke pembukaan Axis DetEksi-Con 2k9.
Saya harap semua lancar sampai akhir. Amien. =')


anindita pusparani

1 comment:

  1. Ashfahani ImanadhiaOctober 7, 2010 at 7:48 PM

    mbaak, blognya bguss :D

    ReplyDelete