Thursday, November 5, 2009

Today's Gift : Baju Sakti

Dimana-mana dapet hadiah harusnya seneng. Iya kan? Nggak juga tuh. Nggak blas malahan.
Buktinya, kemarin malem di kantor tercintah *macak ABG* say
a dapet hadiah. Memang nggak dibungkus pake kotak berpita, apalagi pake kertas kado. Makanya saya langsung tahu apa isinya.



Yak, saya dapet baju gratisan yang bikin keki dan ngeri. Aneh kan?
Baju sakti itu berwujud seragam kru. Oh no! Bikin saya yakin kalau DetCon beneran beneran terselenggara. Saya semakin merinding merasakan sensasi menghitung hari menuju tanggal 13 November nanti. Baiklah, saya lebai, saya paranoid, saya chicken banget.
Ini akan jadi even DetCon kedua saya. Setelah tahun lalu berhasil melewatinya sebagai seorang supersekre girl dengan banyak sekali cerita, tahun ini saya dapet amanat jadi pemberitaan. Rupanya nafas panjang saat DBL kemarin belum bisa dihembuskan dulu. He he.Pemberitaan equals angle. Inilah yang selalu bikin saya dagdigdug duerr.
Nggak cuma itu aja, saya sudah ngebayangin perjalanan dengan rute Semolowaru-PTC-Unair yang harus dilewati selama 10 hari. Membayangkan badan saya protes meronta-ronta.
Salah besar kalau saya terus-terusan dirundung hal macam gitu. Kejadian aja belom kok. Lagian saya nggak capek sendirian, ada mereka juga. Kami yang pasti tersenyum puas saat acara ini bisa berjalan lancar dan sukses.Dan lagi, saya percaya sama satu hal.


Segala sesuatu yang niatnya baik, Insya Allah ada jalannya. (:


DBL kemarin aja, dengan modal minus buktinya saya bisa selamat sampai Final Part East Java. Biarpun mengutip kata-kata supervisor saya "Kamu memang bukan penulis terhebat tapi setidaknya kamu mampu." Okelah, saya anggap motivasi untuk lebih baik lagi.
Bagaimana dengan sekarang? Saya cuma pengen berdoa dan berusaha memberikan yang terbaik. Biar prosesnya berjalan dan kita lihat hasilnya nanti. Amien.

Huhu, lagi-lagi dapet baju dengan ukuran abnormal. Saya dapet baju kru berukuran XL. Artinya saya nanti bukan pakai baju kru tapi daster kru. Secara panjang dan lebarnya sama sekali nggak sesuai di badan. Tapi untungnya salah satu temen saya rela nukerin bajunya. Uhuii, baik banget. Itu, si Anjaru yang dulu partner saya jadi sekre DetCon 2k8. Eits, dia sekarang jadi supersekre boi lagi. Malahan jadi koordinator. =D Lumayan, ukuran bajunya turun jadi L, biarpun masih longgar.

Tugas saya sekarang memberi asupan semangat sebanyak-banyaknya pada diri sendiri. Mood hancur sama aja menghancurkan tugas-tugas saya. Ooops, waktunya belajar MO. =D



foto sama anjaru, nggak sengaja kompak kotak-kotak.

-------Countdown to Axis DetEksi-Con 2k9.-------

2 comments:

  1. wah,,iku lak mas yg ngelayani pengumpulan pas pra-pembukaan pengumpulan mading?? bener gak??
    kmarin pas ngumpulin 2d (dpet no 6) pagi2 tgl 23,,masnya bangun tidur menanti mading yg dtg,melayani saya dan teman saya tanpa mengurusi wajah (yg ber-iler yang menyambung ke mata).
    huwakakak. peace...

    ReplyDelete
  2. hehe..masa sih? coba tanya sendiri ke orangnya ya.. =D

    ReplyDelete