Tuesday, November 3, 2009

The Proposal : Never Say Never!

Barusan saya dan teman saya mbak Puter nonton The Proposal di Sutos XXI. Nggak direncanain sih, tapi spontan aja. Mumpung nggak ada ujian besoknya.





Banyak yang saya suka dari film ini.
Mulai dari karakter Margaret Tate si bos galak yang diperankan Sandra Bullock. Ayy, saya ngefans karena meskipun sudah berumur tapi Sandra tetep awet muda. Cantik luarbiasa.
Terus saya juga suka sama Andrew Paxton yang dalam film itu diperankan Ryan Reynolds. Mm, Andrew ini punya impian besar bisa menerbitkan bukunya sendiri. Makanya dia setia banget kerja jadi asistennya Margaret di perusahaan penerbitan buku. Padahal ternyata Andrew ini anaknya orang kaya lho di Sitka, Alaska sana.
Kalau sama si Ryan jelas ngefans. Secara dia itu ganteng, charming, ramah, baik hati, ah kayak udah kenal aja. Memang ini film komedi romantis khas luar negeri. Konyol, vulgar, dan sudah bisa ditebak ujung-ujungnya happy ending. :)
Well, pesan moral dari film itu, jangan terlalu benci sama bos atau justru nanti malah jadi jatuh cinta. He he. Setuju kan? *jempol*

No comments:

Post a Comment