Thursday, November 12, 2009

Coba Tebak Besok Hari Apa?

Baru bangun tidur. *kucek kucek mata*
Di layar hape ada tulisan 20 missed call. Luar biasa memang kemampuan tidur saya. Nggak bisa diganggu gugat. *bad habit* Yang lebih luar biasa itu orang yg gigih nelponin kuping badak kayak saya. Hebat! *jempol*
Saya baru aja pulang tadi pagi habis subuh, ngobrol ngalor ngidul sama mama, papa, adik, sebelum berangkat menunaikan tugas masing-masing. Yeah, kerja dan sekolah. Sebelum akhirnya saya ketiduran di ruang tamu.

Pengen cerita dikit. Tadi pagi waktu pulang ketemu sama tukang tahu di daerah gereja Bethany Nginden. Tukang tahu itu sudah jualan tahu lama sekali, soalnya waktu saya masih TK beliau sudah berjualan. Dulu sih beliau bisa teriak-teriak menjajakan dagangannya. Sekarang beliau masih sama seperti dulu, naik sepeda, bawa tahu di goncengannya tapi nggak pakai teriak-teriak. Mungkin faktor usia. Pikiran saya mulai usil. Berapa pendapatannya perhari? Cukup nggak buat kasih makan anak istrinya? Anaknya berapa banyak ya? Saya kok miris sendiri membayangkannya. Tapi saya berharap meskipun hanya penjual tahu tapi beliau punya anak-anak yang pintar dan bisa sekolah sampai perguruan tinggi. Keren kan, jadi sarjana lewat sepotong tahu. He he.
Apapun pekerjaan orangtua kita, mereka selalu berusaha yang terbaik buat anak-anaknya.
Mama saya guru, papa saya pegawai perusahaan swasta. Bukan dokter atau direktur perusahaan. Tapi saya bangga pada beliau berdua. Dan saya pengen beliau juga begitu sama saya. (: Yah, semoga saja sih. Hai bapak penjual tahu, jangan capek jualan tahu ya. Biarpun hypermart merajalela, saya doakan pembelimu tak pernah absen.

Hari ini sudah tanggal 12 November 2009. Mau tidak mau, suka tidak suka, bisa tidak bisa, berani nggak berani, besok pasti datang juga. :') Saya mohon doa agar dilancarkan semuanya, sampai tujuan nanti. Try to give my best.

Proudly Present, Axis DetEksi-Con 2k9.
13-22 November 2009, SSCC Supermal Pakuwon Indah
81 mading gerak, 234 mading 2D/3D, 60 karya mading on-the-spot, 100 custom shoes, dan sederetan bintang tamu.

1 comment:

  1. semangat!!!!
    maap ya nduk kayaknya besok ndak bisa kasih semangat on the spot coz lagi atit,, dan minta ijin kesananya tuh sulit bangt huhuhuhu kamu tau kan ma sapa??? v.v
    semangat ya, kamu pasti bisa,, orang yang geblek kayak saya aja bisa, apalagi yang oke go kayak kamu, pasti bisanya lah =DD

    ReplyDelete