Wednesday, October 14, 2009

Yummy Yoghurt Attack

Asem, manis, dan super enak! Tiga kata yang saya kasih buat ngegambarin yoghurt.

Yup, yang namanya virus yoghurt sudah mewabah merajalela dimana-mana. Jajanan premium ini (karena harganya nggak murah) nyatanya sudah jadi lifestyle.
Saya sendiri nyobain yoghurt mahal baru dua brand aja. Dua-duanya punya plus minusnya sendiri-sendiri.
Yang pertama J.Cool punyanya J.Co. Nggak nyangka kalo selaen jualan donat ternyata J.Co berbakat jualan yoghurt. Kalo seinget saya J.Cool itu ada tiga size. Yang pertama single harganya 15.000 dapet topping satu. Saya beli yang double dapet topping tiga bayar 25.000. Terus ada yang buat rame-rame juga. Gambar yang ini waktu saya beli berdua adek saya.
Photo by : Prita Safitri. (:



Yoghurtnya J.Cool boleh juga sih. Rasanya nggak terlalu asem, terus lembut kayak makan eskrim. Topping favorit saya buah-buahan, kayak kiwi sama strobery. Hmmm....slurrrp.
Di Surabaya kalo mau nemuin J.Cool ya tinggal dateng aja ke counternya J.Co. Tinggal pilih mau Sutos, TP, Delta, atau GM. Saya cuma belum pernah nyobain yang di TP aja.
Hidup J.Cool! Murah soalnya dibandingkan Yoghurt laen. Ho ho.


Then, saya juga baru aja nyobain yoghurtnya Sour Sally kemaren malem. Huaaaa...agak-agak miris soalnya menguras kantong. Saya sama BFF saya Hilda, nyobain yang single plus satu topping. Harganya 21.000. Dikit sih isinya, tapi emang rasanya enak banget. Lebih asem dari punyanya J.Cool.

Tapi ya itu tadiiii, lebih mahal pula. :( Saya pilih topping almond kalo temen saya pilih yang mix mochi. Pengen rasanya nyobain semua topping2nya. Nanti kali ya dicobain satu-satu, bagusan kalo ada yang mau nraktir. Ho ho. Setahu saya, di Surabaya counter Sour Sally baru ada di Tunjungan Plaza aja.
Mungkin yoghurt emang bukan jajanan saya, soalnya buat saya sih a lil bit expensive. Sebagai orang Jawa tulen, saya prefer makan nasi. :D


But, saya nggak kapok kok nyobain yoghurt. Soalnya emang saya aslinya suka banget. Mulai dari yang murah kayak Activia, Dutch Mill, sampai yoghurt cair merek Cimory. Eh, yang murah nggak kalah enak lho!




*yoghurt freak yg pengen gratisan* =P

No comments:

Post a Comment