Wednesday, October 14, 2009

The Ugly Truth : pilih impian atau kenyataan

Kemaren (13/10) malem saya dan BFF saya nyempetin nonton film The Ugly Truth setelah jam layout selesai. Awalnya kita mau nonton di Sutos, tapi gara2 udah telat kita langsung hijrah ke TP yang untungnya ada jam paling malem 21.40.

Buat yang udah pernah nonton He's just not that into you, yeah you rite. Film satu ini memang mirip2 dengan yang saya sebutin barusan.
Tentang Abby Richter (Katherine Heigl) yang punya impian ketemu prince charming. Kriterianya udah bisa ditebak, ganteng, baik-baik, setia, dan sukses.
Awalnya dia diremehin sama Mike Chadway (Gerard Butler) yang terkenal justru sebagai cowok rebel. Eh malah akhirnya Mike ngebantuin Abby jadian sama Collin (Eric Winter). Collin ini tipikal yang dicari Abby, cowok mendekati sempurna. Setelah Abby jadian sama Colin dia malah bingung sama perasaannya sendiri, Sementara si Mike ngerasa kehilangan Abby. Bisa ditebak dong kalau akhirnya mereka berdua jadian.
Meskipun begitu, saya suka sama jalan ceritanya yang nggak biasa. Lihat kenaifan dan kekonyolan si Abby, juga si Mike yang usil tapi menurut saya sih realistis.

Hmm, pesan moralnya kena tuh. Kalau menjalin hubungan jadilah diri sendiri bukan jadi apa yang diminta pasanganmu. It's a big no no. Sempurna nggak menjamin bahagia. Hihi.

Nah, coba gitu ya bisa kayak si Abby. Boleh milih antara si ganteng, sopan, dan baik hati


ataukah si rebel yang jahil dan humoris. Woooowwww..pilihan berat. O_o


No comments:

Post a Comment