Saturday, October 10, 2009

Tamasya Tua Muda

Alohaaa, yeah actually this is a sooo late posting. But, no problem. Cuma pengen nge-posting foto-foto waktu rekreasi Lebaran kemaren. Bener-bener ya, dua hari libur Lebaran isinya jalan-jalan melulu. Ini sih gara-gara keluarga dari Balikpapan yang penasaran pengen tahu kayak apa sih objek wisata di Jawa Timur. Well, jadilah saya sekeluarga sebagai tour guide yang sama-sama nggak tahu apa-apa. Hehe.
Hari pertama Lebaran tanggal 20 okt, kita isi dengan maaf2an. sungkem2an yang selalu berujung nangis2. :')

Hari kedua tanggal 21 okt dimulailah perjalanan seru yang super melelahkan. Yup, we have 3 destination today. Start from Wisata Bahari Lamongan, Gua Maharani, then Suramadu bridge. Anggota tamasya hari ini ada saya, adek saya, mama, papa, pakde, bude, mbk rina, mas yayak, plus mas yayak future wife mbk selly. :D
Asli WBL sumpek. Rasanya orang satu Indonesia tumplek blek disitu. Oke, yang ini sih lebay. Kita banyak ngelewatin wahana2 saking nggak kuat sama ngantrinya. Belum lagi panas minta ampun. Eh, tapi nggak nyesel waktu masuk taman air. Wuih, seru. Semua yang keluar dari taman air dijamin basah kuyup. Kita pada teriak-teriak heboh semua. Ah, dasar keluarga ekspresif. Hohooo.

Habis makan siang sembari berjemur ngeringin badan, kita nyebrang ke Gua Maharani lewat jembatan penyeberangan yang udah disediakan. Hm, disana udah kehabisan energi. kaki udah diseret-seret aja bawaannya.

Pulangnya udah menjelang magrib, kita mampir dulu di jembatan Suramadu. Yap, saya sendiri juga belom pernah tahu kayak apa sih jembatannya itu. Berhubung nggak berani berhenti dan nekat poto2an kayak mobil2 laennya, kita cuma motret tiang pancang jembatannya aja.
Dari situ perut udah keruyukan, kita mampir dulu ke ayam goreng Suharti. Yummyyy!!!

Next day...
tanggal 22 okt, tujuannya sudah dipastikan. Ke Taman Safari dulu baru deh ke Jatim Park. *huks, ngidam BNS* di taman safari sekedar lewat aja. Lihat-lihat binatang yang namanya susah-susah. Jadi nggak hafal deh. Lanjut, ke Jatim Park. Lagi-lagi kayak di WBL. Semua serba ngantri. Huahua. Di Jatim Park kita udah bertekad nggak mau melewatkan yang seru2. Kayak rumah hantu sialan yang bikin saya jerit2 antara kaget dan takut. Ngantrinya lama eh di dalem pake dikaget2in sama pocong, kuntilanak, dan sejenisnya. Arghhh! Saya benci hantu Indonesia. Terus kita juga naek Spinning Coaster. Yang naik cuma saya, mbk rina, sama mas yayak aja. Saya sempet ketar-ketir *bahasa apaan tuh ketar ketir* soalnya si spinning coaster kok oglek-oglek. Kayak nggak rapet gitu pengamannya. Udah pasrah aja mau kelempar ke sawah juga nasib. Untungnya khayalan bego itu nggak terjadi. Turun dari spinning coaster kaki gemetaran, perut geli-geli, dan kepala nggliyeng. Oiya, ada juga permainan seru. Tornado. Yang ini malah di ontang-anting gitu. Tapi ogah ah, daripada mual-mual.
Pulang dari Jatim Park kita mampir makan di ayam goreng pak Soleh yang terkenal itu. Makan-makan. Yep, it's end of our vacation this Lebaran. Wondering for the next Lebaran..Hm... :DD


*akhirnya ke-posting juga, padahal lebarannya udah lewat lama. hoho*

No comments:

Post a Comment