Friday, October 30, 2009

Kemana Saja Saya???

Picture taken from this.

Mendadak, saya merasa jadi orang super egois. Saya takut, jangan-jangan saya sudah lama begini tapi kesadaran saya datang terlambat.
Teman-teman dan keluarga saya adalah bagian terbaik yang saya punya. Harusnya saya bisa menghargai keberadaan mereka. Tapi apa yang saya lakukan? Saya justru terlalu asyik dengan dunia saya sendiri. Saya menuntut mereka ada, tapi saya sendiri nyatanya jarang ada. Partner yang baik kah saya?
Kemana saja saya saat teman saya patah hati?
Kemana saja saya saat teman saya butuh dihibur?
Kemana saja saya saat teman saya jatuh cinta?
Kemana saja saya saat teman saya ingin bercerita?
Kemana saja saya saat tim paskibra saya butuh di support?
Kemana saja saya saat guru favorit saya berpulang?
Saat adik saya sakit juga saya masih berkutat dengan tugas-tugas saya.
Yang paling menyesakkan dada saya saat ini, saya baru tahu bahwa ayah sahabat terbaik saya sudah berpulang setelah 40 harinya. Itupun saya tahu dari facebook.
Astaghfirullah, sebegitu egoisnya saya menelantarkan sisi sosial dan persahabatan saya.Sesak rasanya dada saya, penuh rasa menyesal yang tak berguna.

Teman-teman saya tersayang, saya pengen sekali bisa bilang.Nggak usah sungkan untuk bercerita apapun pada saya. Berkeluh kesah atau sekedar butuh tempat sampah. Saya selalu punya waktu untuk kalian. Teleponlah saya kapanpun kalian mau, sms saya meskipun kadang jari saya terlalu sombong untuk menekan reply. Saya tidak mau berjanji apa-apa, saya hanya mau jujur bahwa saya sangat merindukan kalian semua.

SD : Rani, Rayi, Desi, Cahyani, Ganesh, Antok, Sando, Galang
Vee4Z : Lia, Odeng, Kingkong, Niken, Tiz
PasQ : Mang Ucup, Inska-inska semuanya, Tie2, Helmy, Mbah Revi, Ade
Temen2 SMA : Eka, Evita, Erwin, Wenny, Nurfi, Cicil, Thatha, Rahmalia,Fitri, Farida, Hani, Kiki, Adel, Nanash, Mareta, April, Verde, Reno, Putra, Ipenk, Samid, Kemal, Wirys,Rana, Bagus semuanya.
Temen2 SMP : Nita Mon, Rizky, Ken, Varib, Agung, Ndaru, Komang, Kania, Donad, Samson, Nana, Kartika, Devi, Prenita, Maya, Dedek, Yanis, Rosemey, kalian semua.
Temen2 MPK : Mbak Yuniar, Mitha, Inoth, Nadia, Fanny, Fifit, Lenno, Tyas, banyak sekali.
Temen2 DetEksi ataupun ex-Det yang semuanya unik.
Kalian yang terbaik yang saya punya sampai sekarang.Jangan nganggep saya terlalu sibuk. Saya nggak se-workaholic itu kok. Waktu luang buat kalian juga ada. =D

Mungkin tangan saya nggak selalu bisa memeluk kalian. Tapi telinga dan hati saya akan selalu siap sedia. Maaf sekali bila saya jauh dari kapabilitas sebagai teman yang baik.
Percayalah, saya tidak berniat jadi looser seperti ini. :(
Untuk Eka Sari Dewi, salah satu sahabat saya yang paling deket maaf sekali saya nggak tahu tentang ayah kamu. Tapi saya yakin kamu jauh lebih kuat dari yang saya tahu. Semangat ya. (:

No comments:

Post a Comment