Sunday, October 18, 2009

Just Another Satnite With Lit Sist

Kayaknya emang pada demam yoghurt disekeliling saya. Melanjutkan misi icip-icip yoghurt, kemaren malem saya sama adek saya jalan ke TP. Yeah, setelah adul-adul Matahari Dept. Store buat beli sandalnya si adek, kita lanjut beli yoghurt. Pilihan jatuh ke Icy Blue. Yoghurt satu ini buka di samping bioskop Tunjungan 21. Warnanya biru plus ada efek salju di pojokan bikin orang penasaran buat nengok. well, harganya nggak jauh beda sama Sour Sally, cuma beda sribu rupiah aja. Huhu. Ada tiga macem ukuran. Yang paling kecil alias small harganya 20 ribu dengan satu topping. Kalau nggak pakai topping jatuhnya jadi 15 ribu. Saya nyobain topping marshmellow, hihi lucu lho! Kenyal dan warna-warni. Kalau adek saya milih yang oreo. Bedanya Icy Blue sama yoghurt lain, kalau disini topping buah-buahan pilihannya dikit. Tapi mereka punya banyak topping permen sama coklat. Lezat! Suapan pertama nggak pakai topping buat merasakan keaslian rasanya. Hm, kayaknya si Icy Blue ini ada di taraf tengah-tengah. Rasanya nggak semanis J.Cool tapi nggak seasem Sour Sally. Yoghurt-nya lembut banget. Sampai-sampai saya nggak sadar kalau udah habis. Argh, betapa dikitnya. Pulang dari TP rada bete, gara-gara banyak orang maen srondol di parkiran motor. Haloooo, kemana sih yang namanya budaya ngantri dan sabar. Ujung-ujungnya kaki saya jadi korban injakan kaki pengendara laen, plus kelindes ban orang. Awrrr....
Tapi mungkin emang akhir-akhir ini saya kurang jodoh sama yang namanya parkiran. Kayak di parkiran kampus yang makin hari makin nggak masuk akal. Motor-motor tumplek blek tapi nggak teratur, jadinya masuk susah keluar apalagi. Masa tiapkali mau kuliah saya butuh waktu setengah jam biar bisa memarkir motor.

Pesan moral : Malam minggu adalah hari baik buat belajar sabar dan toleran ;)

Oiya, happy birthday buat yg ulangtahun hari ini. =D saya cuma bisa kasih doa yang bagus2 aja.

No comments:

Post a Comment