Tuesday, October 27, 2009

Easy To Be Happy (:

Posting dulu ah sebelum mulai buka handout MSDM lagi. Hoho. Tetep aja iman nggak tahan godaan ngeliat modem nyala. Well, saya lagi amat sangat sumpek sekali dengan kerjaan saya. Kenapa? Soalnya saya lagi kepikiran sama UTS. Takut banget kalau nggak bisa. Tapi mau nggak mau kudu mikirin terus mading-mading itu. Nah, di tengah badai yang melanda saya sempet mikir 'ah, pasti bakal stres berat nih. susah udah buat senyum.' Awalnya kena sugesti kayak gitu. Tapi saya salah, selalu ada hal-hal yang bisa menaikkan mood kita.
Membangkitkan semangat sekaligus jadi motivasi. Asyik! Begitu pikir saya. Alhamdulilah, seenggaknya saya nggak perlu bikin video sensasional ala Marshanda. Kayak iya ada yang mau nonton aja. Apa sih hal-hal yang bikin saya seneng? Banyak kok. Tuhkan, saya nggak susah buat disenangkan. Hehehhe.

picture taken from deviantart

Mungkin kalau di list jadinya gini :
-Eskrim Green tea, biarpun saya juga suka yg 3000an di Indomaret a.k.a Feast.
-Turun ke Pena Mart beli teh Tarik
-Coklat Cadburry yang ternyata sudah hampir satu tahun nggak pernah beli lagi.
-Pringles
-Kertas & pulpen buat coret-coret

-Main DDR
-majalah sama buku baru
-Bubur ayam Kedungdoro...nyammm...

dan ternyata setelah dipikir-pikir, saya juga senang lihat sahabat-sahabat saya senang. Lihat orang-orang di sekitar saya senyum aja udah ikutan gembira. Hahha, naif banget sih. Tapi emang kenyataan kok. Kayaknya saya jadi ketularan mereka sampai kebawa senyum terus seharian. Senyum kelewat ramah malahan. Hahaha. Bego. Sahabat-sahabat saya sedang gembira semua. Mulai dari Nora Sampurna, Ika Febri Istorina, sampai Hilda Nurina Sabikah. Jadi, saya juga wajib ikut gembira dong! Yeah, berbuat baik ke orang lain juga ampuh bikin kita merasa lebih lega. Gampang kan ternyata menjadi senang? (:

No comments:

Post a Comment