Sunday, October 4, 2009

Batique Clique

Yap..yap...tanggal 2 Oktober kemaren memang Unesco menetapkan batik jadi warisan asli Indonesia. Nah gitu dong Indonesia kudu minta kepastian. jangan pas mau diambil aja baru koar-koar. Well, seneng rasanya lihat orang-orang seliweran pake batik.Di kampus, di kantor, di jalan-jalan. Apalagi batik sekarang kan lucu-lucu. Nih, hasil narsis seharian. Sumpaaaah, nggak banget tuh bergaya ala model. =P


1. menggila bersama. telat dateng pas sesi poto gara-gara harus bukleb dulu. Huhu. ini deh yang tersisa. ada mbk nora, mbk nanda, mbk hilda, terus yang gondrong itu mas dean. huuh, melewatkan sesi poto ternyata menyebalkan.

2. pleated batik. siang-siang poto2an di kamar di bantu sang mama sebagai fotografer amatir. gambarnya blur semua mamaaa..hohooo..makasi suda dipotoin. =D

3. loose dress batik. baju batik yang sering banget saya pake dan dikirain ibu-ibu hamil. wkwk.. dasar usil aje tuh.

















ayo dooong, ditetapin setiap hari apa gitu wajib pake batik. biar bakul batiknya laris maniiis.katanya warisan indonesia, kudu pride dong!

No comments:

Post a Comment