Tuesday, September 29, 2009

The Only Lebaran Greeting Card This Year

Pagi ini saya terbangun dengan kebodohan tingkat tinggi as usual i've done. Setelah semalem sebelumnya dibangunin si papa gara-gara ketiduran di lantai. Yeah, sebenarnya saya udah niat puasa dari kemarin malem. Ngelanjutin bayar hutang2 yg numpuk itu. Tapi waktu bangun ternyata udah subuh, aslinya sih nggak masalah kalau saya puasa tanpa sahur. Yang jadi masalah adalah...sebelum tidur makanan terakhir yang saya makan itu emping mlinjo nggak pakai minum aer putih. So, bisa ditebak mulut saya rasanya pahit semua. =( Urung puasa deh.

Lebaran sudah lewat semingguan, sudah balik kantor lagi dan hari ini pertamakalinya masuk kuliah dengan segunung tugas. Kemaren sore saya menemukan hal menarik lho! Tanpa terduga saya dapet kartu lebaran. Ahaaha,,segitu girangnya ya dapet kartu lebaran. Iya dong, saya suka sekali menerima kartu Lebaran. Aslinya sih itu kartu dari sahabat adek saya buat adek saya. Tapi tulisannya, kepada Prita Safitri & Mbak Dedet. Asyik..asyik...berarti kan juga ditujuin sama saya tuh. Biarpun nggak secara langsung buat saya.
Ini kartu lebaran pertama saya setelah bertahun-tahun berhenti nerima kartu lebaran.
Yap, dulunya waktu SD yang suka ngirim kartu Lebaran adalah sahabat saya yang juga teman sebangku saya yang sudah pindah sekolah. Sama saudara sepupu saya.

Pas SMP acara berkirim kartu Lebaran jadi kebiasaan wajib. Malahan dulu satu bangku saja saling kirim-kiriman lho! Seru banget kalau dipikir-pikir rutinititas milih-milih kartu, nulisin satu-satu, sampai ngirimin lewat kantor pos. Deket-deket Lebaran gitu rasanya nggak sabaran pengen tahu bakal dapet kartu Lebaran dari siapa aja. Sampai sekarangpun kartu-kartu yang pernah saya terima masih tersimpan rapi di dalam laci kamar. Ini nih beberapa di antaranya. Jadi kangen pengen berkirim kartu Lebaran lagi. Aslinya tahun ini saya sudah bertekad pengen ngirimin, tapi niat tinggal niat. Mau beli aja nggak sempet, secara si kartu udah nggak segampang dulu ditemui. Harus ke toko buku besar, itupun nggak banyak macem pilihannya kayak dulu. Semoga tahun depan saya masih punya kesempatan kirim-kirim kartu Lebaran. Hohoo. =D

Buat Bobby alias Habibi Rahman sahabat adek saya itu yang sudah berbaik hati ngirim kartu Lebaran pop-up lucu, makasih banyak yaa.. Harusnya jangan cuma kartunya aja dong. Tapi parsel sama ketupatnya juga.. Hahaha. Ngelunjak deh.


------it's not easy, to be me-------

No comments:

Post a Comment