Monday, September 28, 2009

Masih Ada dan Sama

Yippie yaiyy yaiyy...senang riang dan gembira ria. Akhirnya ini modem kebeli juga. Meskipun harus sedikit miris menebok celengan hasil kerja banting tulang berbulan-bulan. Padahal aslinya gaji sebulan udah cukup buat beli. Senangnya bisa internetan unlimited nggak pakai mikir kuota bakal jebol..

Let's start to write some word...
another piece of my day...

Baru saja saya memainkan lagi sebuah permainan yang dulu sempat booming di kantor sebelum facebook diblokir disana. Pet Society. Duh, dulu kita semua keranjingan main Pet Society sampai lupa waktu buat kerja atau pulang.
Sempet juga sih kejadian kasus colong-colongan barang dari rumah satu ke rumah yg laen. Seru aja kalau inget saat-saat itu. Bisa heboh sendiri yang jadi korban kriminalitas. Hm, saya mainkan lagi permainan yang sudah terhenti beberapa bulan yang lalu ini. Ternyata saya masih menikmati permainan ini. Sama seperti saat pertamakali main. Soalnya memang Pet punya saya nggak kaya-kaya banget. Biasa aja, jadi masih banyak yang perlu dikejar biar levelnya nambah. Pet saya namanya Amelie, kenapa? Biar kalau gurunya ngabsen bakal dipanggil duluan. Saya dandanin ala ninja biar nggak ketahuan kalau aslinya manis banget. :D



Mendadak saya inget masih punya eskrim di dalam freezer. Es krim feast rasa vanila ini sering sekali saya makan di kantor. Sampai saya diejekin gara-gara kebanyakan jajan eskrim. Enak sih, murah lagi, mendingan ini dong daripada makan eskrim Goota atau Baskin Robbins. Bisa bangkrut. Berulangkali dimakan rasanya tetap sama. Vanila. Buru-buru deh saya habiskan eskrim kesayangan saya tersebut (selain es krim green tea tentunya). Bikin suasana hati saya jadi adem. Dan memang selalu terjadi hal yang sama, tiap kali saya sedang nggak enak hati, tiapkali pula saya makan eskrimnya. Dan saya bisa merasa lebih baikan. :) Thanks yaa...Apa ini yang namanya the power of ice cream? Ahhahha. Dodol.


Semua masih ada, tetap sama.
Biarpun saya sudah tahu jalan ceritanya.
Ini sederhana, sangat sederhana.
Namun luarbiasa.



--------Life is a maze and love is a riddle---------

No comments:

Post a Comment